Perawatan Internet Gunung Kudi Karangbolong

Mentari Komputer bekerja sama dengan Cyberzone Network membangun jaringan internet wireless dengan sasaran konsumen Pengusaha, Kantor Pemerintah, Kantor Swasta dan Perorangan yang ingin menikmati wireless wifi internet dan belum terjangkau oleh jaringan Telkom selaku penyedia internet di daerah Kabupaten Kebumen.

Salah satu Kantor Pemerintah yang telah sedang bekerjasama dengan kami yaitu Pemerintah Desa Karangbolong Kecamatan Buayan Kabupaten Kebumen. 

Pada tanggal 20 April 2018 secara kebetulan, jaringan yang menyuplai internet untuk Pemerintah Desa Karangbolong mendapat kendala yaitu 3 alat yang terletak di Gunung Kudi Karangbolong tersambar petir sehingga harus dilakukan perawatan atau perbaikan.

Gunung Kudi Karangbolong

Jalan untuk menuju sampai lokasi Gunung Kudi lumayan terjal dan menanjak serta membutuhkan pengorbanan waktu dan tenaga. Untuk waktu perjalanan sekitar 30 menit berjalan kaki karena memang sepeda motor tidak bisa sampai ke lokasi.

Jalan menuju Gunung Kudi Karangbolong

Jalan menuju Gunung Kudi Karangbolong

Perbaikan Internet Gunung Kudi Karangbolong

Setelah melakukan beberapa manuver, akhirnya Pemerintah Desa Karangbolong bisa menikmati layanan internet dengan konektivitas yang stabil.

Saat ini sudah ada 4 pelanggan internet dengan posisi mengambil sinyal dari Gunung Kudi Karangbolong. Untuk kedepannya diharapkan semakin banyak warga masyarakat Karangbolong dan sekitarnya yang bisa menjadi pelanggan internet wireless dan bekerjasama dengan kami.

Bonus Pemandangan dari Gunung Kudi

Post a Comment for "Perawatan Internet Gunung Kudi Karangbolong"