Aplikasi Penunjang Internet Wireless Wifi

Mentari Komputer Buayan. Internet Wireless Wifi saat ini sudah menjadi hal yang biasa didengar untuk mereka para pekerja Kantor Pemerintah, Sekolah maupun Personal yang di wilayahnya tidak bisa terjangkau oleh jaringan internet Telkom Speedy.

Untuk menunjang aktifitas Internet Wireless Wifi diperlukan bantuan dari pihak ketiga yang memang diperuntukkan dalam pengecekan konektifitas maupun untuk mengedit bahkan sampai bisa mencuri halaman login dan password wifi.




Pada kesempatan kali ini, Mentari Komputer akan berbagi informasi mengenai beberapa Aplikasi Penunjang Internet Wireless Wifi dan bisa didownload secara gratis di internet tanpa perlu membayar. Berikut nama-nama aplikasinya :

Winbox
IPScan
File Zilla
SpeedTest by OKLA
JRE Java Runtime Environment
NetFrameWork

Yang tidak kalah penting adalah jangan sampai lupa untuk menginstal browser kesayangan, semisal Mozilla Firefox, Google Chrome atau Internet Explorer karena tanpa diinstal browser tentunya dalam kita berselancar di internet akan mendapatkan kendala.

Baca juga : 

Dihadapkan dengan adanya aplikasi diatas penggunaan internet dapat terpantau, lancar, dan juga semakin mudah dalam pengecekan alat dan lain sebagainya.

Post a Comment for "Aplikasi Penunjang Internet Wireless Wifi"